oleh

Semen Indonesia Santuni 500 Anak Yatim

Rembang – Detakpos –  PT Semen Indonesia (Persero) Tbk memberikan santunan kepada 500 anak yatim piatu dan memberikan bantuan 6.000 sarung, 2.000 mukena, 1.000 Al Quran bagi masjid dan ponpes juga 1.000 tas sekolah bagi siswa, di Rembang, Selasa (13/6/2017).
 
Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia, Agung Yunanto, yang menyerahkan santunan, menjelaskan PT Semen Indonesia juga akan menggelar pasar murah pada 15 sampai 20 Juni 2017.

“Pasar murah digelar di Desa Kadiwono Kecamatan Bulu, dengan menjual 8.000 paket sembako,” kata dia.
 
Lebih lanjut ia menjelaskan Semen Indonesia  kembali hadir di tengah masyarakat di seluruh wilayah operasi perusahaan untuk bersilaturrahmi dan berbagi.

Hal ini merupakan wujud komitmen dalam menjalankan bisnis perusahaan yang tidak hanya mengejar keuntungan semata, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan.
 
“Perusahaan berharap bisa semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Rembang. Hubungan yang sinergis antara perusahaan dan masyarakat diharapkan mampu mendorong peningkatan nilai tambah bagi perusahaan dan juga masyarakat,” tuturnya.

Ia juga mengharapkan perusahaannya akan selalu mendorong peningkatan kualitas masyarakat lokal, karena perusahaannya lahir, tumbuh, dan berkembang bersama masyarakat.

“Ke depan kami akan terus menggelar kegiatan untuk mensejahterakan  masyarakat melalui program-program Corporater Social Responsbility (CSR),” tambanya.

Pada Ramadhan ini Semen Indonesia juga telah memberikan donasi kepada penderita HIV /AIDS dan penyakit kronis kepada 15 anak serta memberikan beasiswa kepada 200 anak kurang mampu. (tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini