oleh

Siswa Baru Aliyah Assyakur Ikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba

BojonegoroDetakpos – Bertempat di gedung Pondok Pesantren Assyakur Desa Bareng, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, telah dilakukan penyuluhan tertib berlalu lintas serta bahaya penyalahgunaan narkoba oleh Polsek Ngasem.

Kegiatan penyuluhan disajikan Aiptu Mastur,  anggota Polsek Ngasem Bojonegoro pada kepada para siswa-siswi baru Madrasah Aliyah Assyakur.

Menurut  Mastur, penyampaian materi cara berlalu lintas yang benar serta bahaya narkoba sangat tepat diberikan kepada para siswa mengingat usia remaja sangat labil. Diharapkan, setelah menerima materi penyuluhan para siswa akan tertib dan sopan dalam berlalu lintas serta menghindari mengkonsumsi narkoba sehingga akan tercipta generasi muda yang dapat diandalkan oleh keluarga dan lingkungan sekitarnya.

“Semoga, setelah kegiatan ini para siswa siswi mampu memilih mana yang benar dan mana yang salah”, terang Mastur dalam siaran pers yang diterima, Senin(24/7/2017).

Pimpinan Pondok Pesantren Assyakur mengungkapkan rasa terima kasih banyak kepada jajaran Kepolisian Sektor Ngasem yang telah sudi memberikan penyuluhan kepada para siswa siswi baru.

Diharapkan ke depan bisa di tingkatkan kerja sama. Pimpinan pesantren memohon sudi kiranya petugas Polisi apabila menemukan siswa siswi melanggar aturan atau berbuat yang tidak pantas di luar lingkungan sekolah agar ditegur untuk diingatkan dan memberitahukan kepada pihak sekolah, sehingga anak- anak tidak terjerumus ke jalan yang keliru.(tim/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini