oleh

Surabaya Terpilih Jadi Kota Terindah di Dunia

Surabaya-Detakpos-Kota Surabaya, Jawa Timur,  terpilih sebagai kota terpopuler secara online di ajang Guangzhou International Award 2018. Kemenangan Kota Pahlawan di kategori City of Your Choice.

Hasil akhir penghitungan voting secar online, Surabaya menempati ranking 1 dengan 1.504.535 suara. Sementara itu, untuk ranking 2 diraih Kota Yiwu, China dengan perolehan 1.487.512 suara. Sedangkan tempat ketiga diraih Kota Santa Fe, Argentina yang mengumpulkan 863.151 suara.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau biasa disapa Risma tidak henti-henti mengucapkan rasa syukur atas kemenangan dan terpilihnya Kota Surabaya sebagai kota terindah di dunia. Demikian dilansir okezone. com, Sabtu (8/12).

Di akun Instagram pribadinya @trirismaharini, Risma merasa bangga dan mengumumkan kemenangan itu di jagat maya. “Alhamdulillah, Kota Surabaya resmi memenangkan penghargaan kota terpopuler secara online dalam ajang The Guangzhou International Award 2018,” tulis Risma.

Risma menyebut, kemenangan ini berkat dukungan penuh warga Surabaya dan masyarakat Indonesia, yang tidak berhenti memberikan voting secara online di ajang Guangzhou International Award 2018. Lebih-lebih, Surabaya adalah satu-satunya wakil Indonesia yang mengikuti ajang bergengsi dan dihelat setiap dua tahun sekali itu.

“Terima kasih dukungan yang luar biasa dari warga Surabaya khususnya dan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.(dib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini