oleh

Tenggelam di Bengawan Solo, Suwanto Ditemukan Tewas

BojonegoroDetakpos-Suwanto (45), yang tenggelam di Bengawan Solo ditemukan oleh Tim SAR Gabungan BPBD Kabupaten Bojonegoro,Jawa Timur, dalam keadaan tewas.

Team RESCUE Dinas Pemadam Kebakaran melaporkan, Rabu 5 Agustus 2020 telah melaksanakan giat men-backup pencarian laka air di Bantaran Bengawan Solo, tepatnya di RT 1 RW 7 Dusun Padas Malang, Desa Kalangan, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro .

Kronologi kejadian,
pada hari Selasa 4 Agustus 2020 sekitar pukul 13.00 WIB, korban pergi ke Bengawan Solo untuk mencari ikan menggunakan jala kecil ( Kotik ).

Karena dasar Bengawan merupakan bebatuan yang licin, diduga korban terpeleset dan jatuh ke Bengawan Solo kemudin tenggelam .

Pada pukul 07.01 itu Kepala Dinas Pemadam menerima informasi dari Camat Margomulyo dan selanjutnya memerintahkan Team Rescue untuk melaksanakan backup pencarian laka air bersama team SAR Gabungan BPBD Kabupaten Bojonegoro.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 10.58 WIB dan selanjutnya korban dibawa kerumah duka untuk dilaksanakan visum oleh dokter Pusekesmas, dan Polsek Margomulyo. Hasil visum luar tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan selanjutnya korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan .

Unsur yang terlibat
Team SAR BPBD
Polsek dan Koramil Margomulyo,
Camat, beserta staf Kecamatan
Perangkat Desa
Relawan KRI, SAR Sikatan Ngawi dan
masyarakat setempat .

Sumber: Humas Damkar

Editor: AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini