oleh

Terpeleset di Sungai Samsuri Tewas

Pewarta:Hadi

Bojonegoro, detakpos-Nahas menimpa Samsuri (60), warga Dusun Sumurpandan Rt.08 Rw.05 Desa Sumberjokidul, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, Jawa Timur, bermaksud buang air besar di sungai desa setempat terpeleset dan tewas di sungai, Jumat pagi (23/2).

Ceritanya, sekitar pukul 06.00 WIB korban keluar rumah menuju sungai dengan maksut membuang hajat besar, namun sesampai di dekat sungai korban terpeleset dan tercebur ke sungai.

“Korban sempat ditolong oleh anaknya bernama Rohman, namun nyawanya sudah tidak terselamatkan,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro Andik Sudjarwo.

Ternyata, lanjut dia, korban mempunyai penyakit jantung. Diduga sakit jantung korban kambuh saat hendak buang air besar tersebut.

“Hasil pemeriksaan bahwa korban betul-betul meninggal dunia karena serangan jantung, tidak ada tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Selanjutnya korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.

Andik mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan waspada saat beraktivitas di pinggir sungai yang sedang banjir. Sebab, kejadian orang tenggelam sering terjadi pada saat banjir berlangsung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini