oleh

Tiga KIM Bojonegoro Raih Nilai Tertinggi

BojonegoroDetakpos – Tiga Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yaitu KIM Deru Maju, KIM Sendang Potro dan KIM Akses Jaya meraih nilai tertinggi dalam lomba laman KIM se-Jawa Timur, dalam Pekan KIM Jawa Timur ke-9 di Candra Wilwatikta Pasuruan.

Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro Joko Suhermanto, di Bojonegoro, Kamis (14/9/2017), menjelaskan tiga KIM daerahnya itu meraih nilai tertinggi secara berurutan dalam lomba laman KIM yang diikuti 46 peserta se-Jawa Timur.

“Sesuai jadwal Jumat (15/9/2017) lima KIM yang memperoleh nilai tertinggi harus melakukan presentasi dihadapan dewan juri,” kata dia menjelaskan.

Tiga KIM daerahnya yang meraih nilai tertinggi KIM Deru Maju, Desa Deru, Kecamatan Sumberrejo di posisi pertama, KIM Sendang Potro, Desa Sedah Kidul, Kecamatan Purwosari di posisi kedua, dan KIM Akses Jaya, Desa Pejambon, Kecamatan Sumberrejo di posisi ketiga.

“Semoga dalam babak berikutnya rekan-rekan bisa mempertahankan dan meningkatkan nilai,” kata dia menegaskan.

Penilaian lomba laman KIM dilakukan tim dewan juri dari praktisi IT, RTIK dan praktisi jurnalis dan Kominfo Jawa Timur.  Di dalam lomba KIM se-Jawa Timur itu, mengambil tema berita melawan “hoax”. (*/d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini