oleh

Tiga Orang Positif Covid-19 Dipulangkan Ke Rumah

BojonegoroDetakpos-Tiga orang positif Covid-19 dari Gondang, Bojonegoro, Jawa Timur, telah dipulangkan ke rumah masing-masing setelah mendapat perawatan di.RSUD Sosodoro.

“Perlu kami sampaikan untuk kasus positif dari Kecamatan Gondang sebanyak 3 orang telah tiba di rumah,”jelas Kabag Humas dan Protokol  Pemkab Bojonegoro, Masirin dalam pres rilisnya, Kamis (14/5).

Menurutnya, ketiganya masih harus menjalani isolasi secara mandiri selama 14 hari.

“Untuk keterangan sembuh masih menunggu pengumuman dari Kementerian Kesehatan, sehingga di update data kumulatif data 3 orang itu masih kami tampilkan, sebagaimana juga data di provinsi.
.
Untuk status positif terkonfirmasi ada penambahan sebanyak 5 orang di Kecamatan Dander 2 orang, Kapas 2 orang dan Kalitidu 1 orang.

Jumlah positif terkonfirmasi 19 orang meliputi Kecamatan Bojonegoro 3 orang, Kapas 3 orang, Dander 3 orang, Gondang 3 orang, Trucuk 2 orang, Sumberrejo 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Purwosari 1 orang, Kalitidu 1 orang dan Ngraho 1 orang.

Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif tetap sebanyak 22 orang, meliputi yang dirawat 19 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak 3 orang.
.
Untuk status ODP, terdapat kasus meninggal dunia di Kecamatan Dander.
Tidak ada penambahan ODP baru, sementara yang sudah selesai pemantauan sebanyak 2 orang di Kepohbaru 1 orang dan Ngasem 1 orang.
Sehingga jumlah ODP adalah sebanyak 32 orang.
ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 182 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 214 orang.
.
Pada status PDP, hari ini  terdapat kasus meninggal dunia di Kecamatan Purwosari.
Tidak ada penambahan PDP baru, sementara yang dalam pengawasan sebanyak 7 orang di Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Trucuk 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Kanor 1 orang, Dander 1 orang dan Baureno 1 orang.

Status PDP kumulatif tetap sebanyak 13 orang, 7 orang dalam pengawasan dan meninggal dunia 6 orang.
.
Untuk status ODR sebanyak 39.430 orang dan OTG sebanyak 366 orang.
.
Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website
.
Pewarta: Jarwati

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini