oleh

Tiga Pemuda Bojonegoro Jadi Korban Penganiayaan

Bojonegoro – Detakpos – Kepolisian Sektor (Polsek) Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menangani kasus penganiayaan di Dusun Kalisari, Desa Banjarsari, yang melibatkan sejumlah pemuda di desa setempat, hingga mengakibatkan tiga pemuda menderia luka-luka,  Jumat (24/6/2017).

Camat Trucuk, Bojonegoro Moch Tarom, di Bojonegoro, Sabtu (25/6/2017), menjelaskan kasus penganiayaan di sebuah warung di Dusun Kalisari, Desa Banjarsari, ditangani polsek.

“Saat ini pelaku dalam pengejaran polisi. Kejadian penganiayaan Jumat (24/6/2017) malam hari sekitar pukul 23.30 WIB,” ucapnya.

Dari keterangan yang diperoleh ketika itu Imam,,  Bagas dan Bayu sedang berada di warung milik Aris di Desa Banjarsari, juga di Kecamatan Trucuk.

Dari arah barat ada sepeda motor susuki satria Nopol W 6531 Kl yang dikendarai dua orang yang berboncengan yang tidak memakai helm.

Kemudian pada saat melintas di depan warung dua pengendara sepeda motor itu memainkan sepeda motornya seraya masuk ke lokasi bekas kompleks pelacauran Kalisari.

 Bersamaan dengan itu Lian dan  Imam membuntuti pengendara sepeda motor yang masuk lokasi dan menanyai tujuannnya mengendarai sepeda motor dengan cara itu.

Dalam kejadian itu terjadi percekcokan yang berakhir dengan penganiayaan yang mengakibatkan Imam menderita luka di pelipis kiri,  Angga luka di kening sebelah kiri, dan Lian luka sayatan di lengan sebelah kiri.

“Pelaku melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor di lokasi,” ucapnya. (tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini