oleh

Tiket Box Pertandingan Persibo Vs Timnas U-19 Sudah Dibuka

Bojonegoro- Detakpos- Kabar gembira buat warga masyarakat Bojonegoro, pasalnya pertandingan ujicoba Persibo Bojonegoro melawan Timnas Indonesia U-19 pada hari sabtu (17/6), Manajemen Persibo melalui panitia pelaksana (panpel) pertandingan sudah membuka loket laga yang cukup bergengsi.

 

Pembukaan loket dimulai pada hari ini selasa (13/6), “menurut ketua panpel Kafrawi yang dihubungi oleh detakpos.com selasa pagi mengatakan semua persiapan sudah diusahakan semaksimal mungkin dan pihak panitia mulai hari ini sudah membuka loket-loket pembelian tiket bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Persibo melawan Timnas U-19, “tegasnya.

 

Sementara itu melihat persiapan distadion letjen H. Sudirman Bojonegoro loket sudah diserbu oleh warga yang tidak sabar ingin menyaksikan pertandingan kedua klub kebanggaan tersebut. ” Sudah banyak yang beli tiket mulai dari yang pesan melalui telpon, sms, wa tetapi kami hanya melayani pembelian tiket langsung dan pembelian tiket ini hanya perbolehkan satu tiket satu orang pembeli saja, “kata Mbak Mukayyah selaku koordinator tiket yang berada diloket Stadion Bojonegoro. Tiket juga bisa didapatkan diberbagai tempat selain distadion imbuhnya.

 

Secara terpisah Arif S salah satu koordinator yang berhasil dihubungi oleh detakpos.com mengatakan panpel pada pertandingan kali ini menyediakan Empat belas ribu delapan ratus (14.800) tiket, yang terdiri dari 14.000 tiket ekonomi dan 800 tiket vip, bagi warga yang hendak menyaksikan pertandingan tersebut bisa mendapatkan tikenya diloket-loket yang telah disediakan oleh panpel, diantaranya

-Tiket Box Area Stadion (Utara Pos Satpam)

-Radio SBI Fm

-Radio Istana Fm

-Radio Malowopati Fm

-Radio Bass Fm

-Radio Prima Fm

-Radio Nuansa Fm Sumberjo

-Distro genyo

-Jamu Pak yat (Jl Rajawali)

-Koordinator Suporter

 

Semoga pertandingan berjalan dengan aman tanpa ada suatu masalah apapun ujar arif” yang juga masih melakukan koordinasi dengan beberapa supporter dari luar daerah bojonegoro.(Dp/detakpos).

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini