oleh

Truk Molen Tergelincir, Seorang Pekerja Tewas

BojonegoroDetakpos– Truk molen tergelincir dan terguling menimpa pekerja saat mengecor. Seorang pekerja yang tertimpa pun tewas dalam kecelakaan tersebut.

Menurut informasi,  Senin 21 Agustus 2017 telah terjadi  kecelakaan truk molen terguling di jembatan Kalianyar- Desa Ngampel, (Wedi), Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. 

Kecelakaan terjadi pada saat mengecor proyek plengsengan jembatan. Kronologi kejadian pada jam  17.24 WIB, pihak Pos Damkar Kota Bojonegoro mendapat informasi dari Camat Kapas,  bahwa di lokasi itu ada truk molen yang terguling dan menimpa pekerja proyek.

Adapun identitas korban meninggal Hamawi (57), warga Desa Dander, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Saksi kecelakaan,  Nyamat (60), asal Desa Sendangrejo Kecamatan Dander, kepala Tukang,  Sofii, pekerja usia 55 tahun, alamat Desa Bendo Kecamatan Kapas dan sejumlah saksi lain.

Pelaksana proyek CV. Putra Nuraitu.:Tim Fire Rescue Damkar Bojonegoro  melaksanakan koordinasi dengan Polsek, Camat Kapas dan Kades Ngampel untuk evakuasi dibantu mobil crain  dari Job PPEJ.

Menurut Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, diduga tanah di pinggir jembatan yang dicor masih  lembek dan licin, sehingga truk tergelincir.

Dilaporkan proses evakuasi telah dilaksanakan dan berjalan lancar, adapun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.(d4/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini