oleh

Truk Seruduk Rumah, Tujuh warga Luka-Luka

Bojonegoro – Detakpos – Sebuah truk menyeruduk sebuah rumah milik Agus Salim di Desa Sekar, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mengakibatkan tiga warga luka berat dan empat warga luka ringan, Kamis (24/8/2018) sekitar pukul 17.40 WIB.


Dari laporan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro Andik Sudjarwo, menjelaskan bahwa kecelakaan berawal dari kendaraan truk  Mitsubishi Nomor Pol  S-8303-AB yang dikemudikan Malik dengan penumpang Hery Kiswanto dan Handoko berjalan dari selatan ke utara.

“Jalan menurun tajam diduga rem kendaraan truk tidak berfungsi sehingga truk berjalan di luar kendali,” kata dia menjelaskan. Akibatnya kendaraan truk menabrak sepeda motor Yamaha Xeon tanpa plat nomor yang dikendarai Irawati berbondengan dengan Nadia Eka Wulandari yang berjalan searah.

Setelah itu truk keluar dari badan jalan dan menabrak rumah milik Agus Salim. Dalam kejadian itu Agus Salim, dan istrinya Hartini, termasuk Eka Wulandari dan Irawati, juga dua penumpang truk mengalami luka-luka. 

“Mereka yang menderita luka-luka baik luka berat maupun ringan di bawa ke Puskesmas Sekar,” katanya. (d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini