oleh

Tuban Buka Rest Area

Tuban – Detakpos- Koramil Kota, Kodim Tuban, Jawa Timur,  bersama Polres Tuban, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI), serta Dinas Perhubungan membuka pos pengamanan yang juga “rest area” di  Pantai Boom,Sabtu (24/6/2017)

Komandan Koramil Kota, Tuban,  Kapten Inf Lasmito mengatakan Pos rest area di Pantai Boom  disediakan bagi masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman, silakan singgah di tempat istirahat atau Rest Area Pantai Boom Tuban  yang telah kami siapkan. Beliau juga mengatakan jangan sampai saat para pemudik beristirahat dan lengah, ada kejahatan. Ini harus diantisipasi,” terangnya.


Masjid Al Furqon mampu menampung sekitar 1.000 jamaah Imbuhnya.


Sertu Didik ST. mengatakan berdasarkan pengalaman di tahun-tahun sebelumnya, Pos “Rest Area Pantai Boom” tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat yang melakukan mudik lebaran, baik dari segi kenyamanan maupun keamanannya karena disiapkan di lingkungan sekitar Pos Pantai Boom. Ujarnya.


Terkait dengan upaya mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang hingga setelah lebaran, seluruh anggota Koramil 0811/01 Kota siap mendukung dan membantu Polres Tuban dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Tuban maupun saat arus mudik hingga balik.


Begitu juga Kusno dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tuban mengatakan dan selalu siap membantu bagi para pemudik lebaran yang kesehatannya kurang sehat, maka kami juga menyiapkan tenaga medis dan obat-obatan. Jelasnya.(d3/detakpos).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini