oleh

Wakil Ketua DPRD Tuban Meninggal Dunia

TubanDetakpos – Wakil Ketua DPRD Tuban, Jawa Timur,  Ahmad Fanani, meninggal dunia di RSUD dr. R. Koesma, yang sebelumnya menjalani perawatan, Sabtu (24/3).

Bupati Tuban Fathul Huda, saat melepas jenazah mengungkapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas nama pribadi juga Pemkab Tuban.

Sebagai Wakil Ketua DPRD almarhum memiliki jasa terhadap Kabupaten Tuban karena sebagian hidup beliau di dedikasikan untuk masyarakat.

Almarhum menurut Bupati adalah sosok yang baik, hal ini juga di ‘amini’ oleh semua pentakziah yang hadir. Diusianya yang menginjak 56 tahun, Almarhum juga dikenal kalem dan mudah bergaul sehingga tidak heran jika banyak yang menghantarkan sampai ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Diakhir sambutannya, Bupati berharap keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran. Bupati juga mendoakan semoga semua amalan dan ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT,

“Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT,” ucapnya.

Ikut melayat di rumah duka yaitu Wakil Bupati Noor Nahar Hussein, Ketua DPRD HM. Miyadi,di Masjid Desa Beji Kecamatan Jenu.

Almarhum yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Tuban ini meninggal dunia di RSUD dr. R. Koesma Tuban pada pukul 03.00 setelah sempat dirawat sebelumnya disana.

Dari  rumah duka di Jalan Tegal Boro Indah 3/3 Kelurahan Latsari pada pukul 09.00, jenazah di berangkatkan ke Masjid desa Beji untuk disholatkan dan selanjutnya dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Kaliuntu Kecamatan Jenu. (*/d1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini