oleh

Warga Cari korban Tenggelam di Bengawan Solo

BojonegoroDetakpos – Sejumlah warga dengan berenang mencari korban yang diperkirakan tenggelam di Bengawan Solo di Desa Payaman, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, atas nama Nuruddin Jauhari (9), Minggu (20/8/2017).

Camat Ngraho, Bojonegoro  Mochmamad Saipurrohim, dalam laporannya menyatakan korban diperkirakan tenggelam di Bengawan Solo di daerah setempat sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelum itu, kata dia, korban memancing di Bengawan Solo di kawasan setempat kemudian karena panas korban mandi dan diperkirakan kemudian tenggelam terseret arus air.

“Korban tenggelam karena tidak bisa berenang,” ucapnya.

Ia menambahkan penanganan saat ini yang sudah dilakukan yaitu masyarakat mencari korban di sekitar lokasi tenggelam, dengan cara berenang dan menyelam.

“Kejadian korban tenggelam di Bengawan Solo sudah kami laporkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),” ucapnya.

Dari keterangan warga di kawasan setempat kedalaman Bengawan Solo di kawasan setempat rata-rata berkisar 2-3 meter, bahkan ada yang mencapai 5 meter. (d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini