oleh

1.000 Tandatangan Minta Izin Khofifah Maju Pilgub Diserahkan Ahad

BangkakanDetakpos-Aliansi Santri Pemuda Ekonom dan Kyai (Aspek ), Madura, akan menyerahkan 1.000 tandatangan permohonan izin kepada Presiden Joko Widodo untuk Menteri Sosial Khofifah Indar Parawan maju di Pilgub Jatim 2018.

Penyerahan secara resmi meminta izin dan restu itu akan disampaikan oleh koordinator Aspek Madura, KH Muchlis Muhsin.
”Memohon restu dan izin Presiden RI untuk Ibu Khofifah maju sebagai calon Gubernur Jatim 2018,”tutur Kyai Muchlis dihubungi, Jumat (22/9/2017).

Acara itu akan digelar pada Ahad, 24 Septmber 2017, sekitar pukul 12. 00 WIB di Ponpes Al Anwar, Desa Patereman, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Acara penyerahan 1.000 tandatangan itu disampaikan sehari menjelang kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Sumenep pada 25 September.

Kyai Muchlis mengaku jika memungkinkan dan ada kesempatan akan diserahkan langsung.”Tidak ada agenda penyerahan di sana, tapi kita Aspek akan hadir. Kalau ada peluang kita akan serahkan ke RI 1,”ujarnya.

Acara dukungan kepada Ketua Umum PP Muslimat NU itu digelar sehari sebelum kedatangan Presiden agar gaungnya sampai dan informasinya diterima.(d2/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini