oleh

Anna Berambisi Jabat Bupati Bojonegoro Dua Periode

Pewarta Jarwati

BojonegoroDetakpos-Bupati terpilig di Pilkada 27 Juni 2018, Anna Mu’wanah berambisi untuk menjabat Bupati Bojonegoro dua periode.

Anna  mengatakan akan maju kembali dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro yang selanjutnya, dan ditargetkan akan menang kembali.

“Insya Allah dengan bantuan seluruh tim pemenangan, kami akan meminpin Bojonegoro sampai dengan tahun 2028 mendatang,” tegasnya.

Hal itu disampaikan Anna saat pembuaran Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupatu Bojonegoro, Jawa Timur nomor urut tiga, Anna Mu’awanah (Anna) dan Budi Irawanto (Wawan) hari ini, Jumat (13/07),  di Islamic Centre.

Wawan mengatakan, meski tim dibubarkan, tetapi komunikasi tetap akan terjalin. Sebab karena kerja keras dan bantuan dari seluruh tim, maka Anna dan Wawan bisa memperoleh suara terbanyak dalam pesta demokrasi, 27 Juni lalu.

“Kita akan tetap bertemu ke depannya, untuk terus menyambung silahturahmi. Sebab nantinya tim pemenangan mulai dari tingkat desa sampai kecamatan dan kabupaten, akan menjadi pengawas dalam pelaksanaan pemerintahan yang baru,” kata wawan.

Senada diungkapkan oleh Anna, pemerintahannya dan Wawan akan menjadi kepemimpinan yang jauh lebih baik lagi, sehingga mampu menyejahterakan seluruh masyarakat Bojonegoro.

“Meski banyak masyarakat yang tidak memilih kami, tetapi mereka tetap rakyat Bojonegoro yang akan diperhatikan. Nantinya seluruh rakyat akan mendapatkan KPM, dan terkarfer dalam seluruh program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro,” terang Anna.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini