oleh

Anna Kirim Utusan Ambil Formulir Pendaftaran Nasdem

Bojonegoro Detakpos – Anggota DPR RI Anna Mu’awanah mengirimkan utusan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati ( bacabup) “tanpa mahar” di Partai Nasdem Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (11/8/2017).

Namun, sebelumnya ia bersama dengan tim suksesnya dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di daerah setempat sudah pernah berkunjung ke Partai Nasdem.

“Ini adalah salah satu bentuk keseriusan Bu Anna untuk maju di Pilbup Bojonegoro 2018. Kami datang sebagai wakil karena Bu Anna Anna Mu’awanah masih ada urusan di Jakarta yang tidak bisa ditinggalkan,” kata Sodikin yang mewakili Anna Mua’awanah mengambil formulir pendaftaran.

Ia yang didampingi salah satu pengurus DPC PKB Bojonegoro, menunjukkan surat kuasa dari Anna Mu’awanah untuk mengambil formulir pendaftaran bacabup di Parta Nasdem.

Ia mengaku segera melaporkan kepada Anna Mu’awanah terkait berbagai permasalahan pendaftar yang disampaikan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem ketika mengambil formulir.

“Selanjutnya, kami akan koordinasikan lebih lanjut dengan Bu Anna Mu’awanah, terkait berbagai hal yang dijelaskan Bappilu Partai Nasdem,” katanya menegaskan.

“Kedatangan perwakilan Anna Mu’awanah untuk mengambil formulir pendaftaran bacabup. Sudah kami berikan penjelasan terkait mekanisme selanjutnya,” kata Fungsionaris Partai Nasdem Bojonegoro Joko Adi Sunaryo. (d3/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini