oleh

Antihoax-Toleransi-Pemilu Damai

JakartaDetakpos
Membuka hari, tim 10 dan kru program Touring Heritage Jakarta -Lasem, melaksanakan shalat subuh berjamaan di Masjid Al azhar, di depan Mabes Polri, Jakarta, Minggu (25/11).

Rombongan terdiri atas beragam jenis Motor Life Members (MMC) Outsiders Indonesia itu langsung bertemu Mang Weeman -Brain (Presiden) klub dan head (ketua) chapter Mang Bagoes yang sudah hadir di Mabes bersama Brigjen (Pol) Drs H.Budi Setiawan M.M, Karo Multimedia Divhumas Polri dan jajarannya.

Lasem adalah pesantren besar yang sudah berdiri 100 tahun
Moga terus berdiri berabad-abad.

Pesantren ini punya kelebihan toleransinya.Jadi nyambung dengan progran kami,nyambung dengan NKRI.

Untuk peturing silakan nikmati keindahan tetap hati-hati di jalan. Ajaklah bikers rekan rekan di jalan untuk tidak ugal ugalan.

“Jangan sampai kita kampanye toleransi malah tidak toleransi,” kata Weeman.

Jangan mentang-mentang rame rame malah arogan.Jangan ya! Titip dan beri contoh yang baik,” tuturnya.

Sebelum lanjut menuju Karawang sebagai pos 1 mereka bersama-sama Kepolisian kampanye antihoax -toleransi dan Pemilu Damai-

“Kami sangat mendukung toleransi-antihoax dan pemilu damai. Bukan omong kosong lo,ini saya panggil heart saya mang Odie,”kata Weeman.

”Saya Hindu, tapi asyik asyik saja bergaul di dalam MMC.Bagi saya klub ini baik untuk contoh Idealnya Indonesia,”jelas Odie Destrana, back bone-hearts 2.

Dalam suasana akrab, santap hidangan soto ayam, pihak Kepolisian, klub juga sponsor Adira Finance,Viar Motor Indonesia ,Gondewa Entertainment dan Pesantren Al Hidayat berbagi pengalaman.Hadir juga rekan rekan jurnalis berbagai media.

Hari masih pagi, rombongan dilepas Budi Setiawan menuju check point pertama, Karawang.(dib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini