oleh

Arwani: Jika Gagal Lagi, Cabup Pudji Dewanto Diganti

BojonegoroDetakpos-DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberi kesempatan kepada Pudji Dewanto untuk menggalang koalisi dengan partai lain mencari pasangan bakal calon wakil bupati yang akan maju di Pilbup 2018.

Wakil Ketua Umum DPP PPP Arwani Thomafi mengatakan, jika Pudji Dewanto yang diberi kesempatan kali kedua tidak mampu menggandeng partai lain. Juga penugasan kedua ini dia tidak mampu, PPP akan mencari calon lain.

”Kalau gak mampu ya kita cari yang lain,”ungkap Arwani. Dia pun setuju jika nanti PPP Bojonegoro melirik Wakil Ketua PCNU Basuki yang diajukan DPC PAN setempat untuk berkoalisi.

Arwani membenarkan bahwa DPC dan DPW Jatim mengusulkan perpanjangan surat tugad kepada Pudji Dewanto. ”Nanti kita lihat saja, kalau gak mampu ya cari yang lain,”ujar dia via WA, Jumat, (1/12).

Seperti diketahui, Pudji Dewanto yang mendapat surat tugas gagal menggalang koalisi. Hingga batas yang ditentukan belum berhasil surat tugas pun diperpanjang oleh DPP.

”Alhamdulillah perpanjangan surat tugas dari DPP sudah turun,” ungkap Ketua DPC PPP Bojonegoro Khoirul Anam.

Setelah surat tugas perpanjangan  tinggal bagaimana secepat mungkin untuk bisa ada partner partai koalisi dan mengerucutkan nama pasangan.”Mohon doanya untuk Bojonegoro ke depan yang lebih percaya diri,”ungkap dia.

Alhamdulillah, menurut Anam, komunikasi terus dilakukan termasuk dengan PAN, Gerindra dan Nasdrm.(d2detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini