oleh

ASPEK Madura Segera Deklarasi Dukung Khofifah Ikut Pilgub Jatim

Bangkalan – Detakpos– Puluhan ulama, pemuda dan ekonomi se-Madura yang tergabung dalam ASPEK Madura (Aliansi Santri Pemuda Ekonom dan Kiai) Madura, akan menggelar pertemuan.

Pertemuan bertujuan untuk deklarasi dukungan terhadap pencalonan Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa (KIP) agar mencalonkan Gubernur Jatim pada Pilkada 2018.

Menurut KH Muchlis Muhsin, pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar, Bangkalan, deklarasi akan diikuti ulama, pemuda dan ekonom dari perwakilan empat kabupaten di Madura, yaitu Bangkalan, Sampang, Sumenep dan Pamekasan.

“Jumlahnya sekitar 50 orang yang akan hadir mewakili tokoh kiai, pemuda dab ekonom dari empat kabupaten itu,” ungkap inisiator pertemuan ini dihubungi Rabu (12/7/2017).

Menurut Kiai Muchlis, deklarasi akan dilakukan di Rumah Makan Bebek Sinjay, Bangkalan pada, hari Ahad, 23 Juli 2017. ” Untuk tempat sementara di RM Bebek Sinjay, masih dekat dengan Jembatan Suramadu. Insya Alloh pukul 13.00 WIB. Kalau ada perubahan diumumkan lagi tempatnya, “kata Kiai Muchlis.(d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini