oleh

Bambang Optimalisasi Dengar Pendapat Untuk Pemantapan

BojonegoroDetakpos – Anggota DPR RI Fraksi PAN Ir. Drs. Bambang Budi Susanto, M.M., menggelar optimalisasi rapat dengar pendapat empat pilar kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) di Bojonegoro, Jawa Timur, pada 6 Februari.

“Sosialisasi optimimalisasi rapat dengar pendapat empat pilar kebangsaan ini untuk pemantapan, sebab sebelumnya kami juga sudah pernah mengelar sosialisi empat pilar kebangsaan MPR RI,” kata Ir.Drs Bambang Budi Susanto, MM.

Oleh karena itu, dalam kegiatan itu peserta diminta untuk memberikan berbagai masukan yang bisa dijadikan bahan untuk dibawa ke Jakarta, terkait empat pilar kebangsaan.

Selain itu, ia yang juga sebagai anggora DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) IX juga berusaha mencari masukan dengan mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

“Silahkan ibu-ibu juga bapak-bapak beri kamu masukan berbagai hal terutama empat pilar,” kata dia kepada sekitar 150 peserta.

Apalagi, menurut dia, sebagai wakilnya warga di Bojonegoro dan Tuban, harus mendengarkan aspirasi yang ada di masyarakat.

Optimalisasi Dengar Pendapat di Bojonegoro. (Istimewa)

“Kalau harapan kami Bojonegoro itu masuk daerah migas. Ya kami harapkan warga Bojonegoro jangan hanya jadi penonton, tapi juga bisa ikut menikmati,” kata dia.

Dalam acara optimalisasi rapat dengar pendapat empat pilar itu, sekitar 150 peserta dari berbagai desa di Bojonegoro dengan menghadirkan nara sumber Puji Lestari.

“Indonesia itu negara dengan jumlah sekitar 17.000 pulau. Ya harapan kami kita semua bisa bersatu tidak terpecah belah,” kata dia dalam acara optimalisasi rapat dengar pendapat empat pilar kebangsaan MPR RI itu. (*/nas/ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini