oleh

Bamsoet Apresiasi ‘Pahlawan’ Golkar Raih 85 Kursi DPR

JakartaDetakpos-Wakil Ketua Korbid Pratama, Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi para calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Golkar yang telah bekerja maksimal meraih simpati masyarakat untuk memilih partai berlambang beringin ini.

“Saya mengapresiasi kinerja para caleg Golkar selama Pileg 2019, berkat kerja keras, jerih payah dan perjuangan mereka Partai Golkar bisa memperoleh 85 kursi DPR RI” kata Bamsoet,Rano (24//7).

Menurut Ketua DPR ini, Caleg-caleg Golkar berperan besar dalam meraup suara Partai Golkar di Pileg 2019. “Dari 17.229.789 suara Golkar, 80,06% di antaranya atau setara 13.794.641 suara memilih caleg. Sisanya yang memilih partai hanya 19.94% atau setara 3.435.148 suara. Artinya sosialisasi diri para caleg berhasil dan dipahami dengan baik oleh masyarakat” ujar legislator asal Jawa Tengah ini.

Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila ini juga memuji dua seniornya, Aburizal Bakrie (ARB) dan Akbar Tandjung (AT) yang berandil besar atas capaian Golkar. “Tak lupa terima kasih sebesar-besarnya kepada senior kita semua, Ketua Dewan Pembina bang ARB atas terobosan Big Datanya dan Wakil Ketua Dewan Kehormatan bang AT atas safari politiknya ke pelosok nusantara” tutur Bamsoet.

Bamsoet nilai, inisiatif penggunaan Big Data oleh ARB untuk mendongkrak suara para caleg menjadi titik tolak Golkar menjadi partai digital. Dan kunjungan AT ke daerah membangkitkan suasana kebatinan para kader.

“Bang ARB meletakkan pondasi Golkar sebagai partai digital, partai zaman now. Sementara Bang AT berhasil memompa semangat juang para kader” ucap Ketua Badan Bela Negara FKPPI ini

Tak lupa, Bamsoet juga mengapresiasi para pengurus DPD I, DPD II, kader dan simpatisan Partai Golkar yang telah berjuang menjaga marwah dan menjunjung tinggi panji Partai Golkar di Pileg 2019.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan Golkar dimanapun berada yang telah sama-sama meneteskan keringat dan menitikkan airmata demi kejayaan Golkar” pungkasnya.(dib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini