oleh

Basuki Pastikan Pilih Kuswiyanto Sebagai Pasangan Pilkada

BojonegoroDetakpos – Kepala Dinas Perdagangan dan Pasar Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Basuki memastikan memilih calon bupati (cabup) Kuswiyanto yang diusung PAN dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan dilaksanakan pada Juni 2018.

“Saya siap maju dalam pilkada. Soal pasangan sudah saya pilih Pak Kuswiyanto. Pak Kus juga sudah sepakat,” kata Basuki kepada detakpos di sela-sela acara pameran IKKON di Bojonegoro, Sabtu (

Menurut dia, kalau tidak percaya Kuswiyanto sudah sepakat bisa ditanyakan kepada yang bersangkutan.”Nanti kalau ditanya jawabnya Pak Kus pasti bilang Insya Allah,” ucapnya.

Ditanya selain PAN koalisi dengan parpol mana saja, ia juga mempersilahkan menanyakan langsung kepada Kuswiyanto yang lebih tahu terkait koalisasi parpol dalam pilkada.

Bagi dia, yang penting dengan adanya pasangan dirinya dengan Kuswiyanto ada kecenderungan trend bisa diterima masyarakat.

“Informasi dari masyarakat adanya saya berpasangan dengan Pak Kus trendnya naik,” ucap dia menegaskan.

Dari data yang berkembangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang sudah bermunculan, antara lain, Sekda Bojonegoro Soehadi Moelyono, yang disebut-sebut akan berpasangan dengan Mitro’atin, Ketua DPD Partai Golkar yang juga Ketua DPRD.

Selain itu, juga Anna Mu’awawanah anggota DPR RI PKB yang akan diusung DPC PKB, juga sejumlah nama lainnya, seperti Akmal Budianto, Sukirno, Budi Irawanto (Ketua DPC PDIP), Dony Setiawan (Sekretaris DPC PDIP), dan Wahyu Subakdiono (Ketua PSHT). (*/d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini