oleh

Besok, Aspek Deklarasi Dukung Capres-Cawapres Jokowi-Mahfud MD

BangkalanDetakpos– Besok, Senin, (23/7/2018), Aliansi Santri Pemuda Ekonom dan Kiai (Aspek) se Jawa Timur, akan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo dan Mahfud MD sebagai pasangan calon presiden-cawapres (capres-cawapres) 2019-2024

Deklatasi itu akan ditetapkan melalui forum Konfrensi perdana Aspek yang digelar di Pondok Pesantren Al Anwar, Bangkalan Madura dan dibuka oleh Ketua Umum Aspek KH Muchlis Muhsin dihadiri oleh pengurus Aspek yang tersebar di Madura maupun Jawa Timur.

Acara Rakernas dimulai regeristrasi peserta pada pukul  13.00 – 14.00 WIB, dilanjutkan pembukaa oleh Ketua Umum di Yayasan Pondok Pesantren Al Anwar Desa Patereman, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan..Setelah istirahat, Pukul 14.45 – 17.00 WIB, digelar sidang pleno untuk membentuk tim formatur dan oemilihan pengurus baru, sekaligus penetapan tanggal 23 Juli sebagai Hari Ulang  tahun Aspek.

Kemudian, Kiai Muchlis menyampaikan rekomendasi Aspek Madura dan Jawa Timur tentang dukungan kepada Ir. H. Joko Widodo untuk menjadi Presiden RI dua periode.

Kemudian menyampaikan rekomendasi yang ditujukan kepada Presiden RI ( Ir. H. Joko Widodo ) untuk memilih serta menetapkan Prof. Dr. Mahfud MD sebagai calon Wakil Presiden RI, ”Sekaligus deklarasi dukungan Jokowi-Mahfud sebagai capras cawapres 2019-2024,”tutur Kiai Muchlis.

Setelah deklarasi dilanjutkan Halal Bihalal dab tasyakuran/selamatan serta ceramah oleh Gubernur Jatim terpilih  Khofifah Indar Parawansa.(dib).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini