oleh

Budiono Ketua, Pencalonan Setyo Hartono Tetap Diproses

BojonegoroDetakpos– Tetbitnya Surat Keputusan (SK ) DPP Partai Gerinda tentang susunan kepengurusan Partai Gerindra pimpinan Budiono tidak mempengaruhi pencalonan Setyo Hartono sebagai bakal calon bupati Bojonegoro yang mendaftar melalui Gerindra.

Menurut Sekretaris baru,  Wawan Kurniyanto, pencalonan Setyo Hartono sebagai cabup Bojonegoro yang mendaftar melalui Gerindra akan tetap ikut diproses. ” Pak Setyo Hartono tetap akan ikut proses,” tutur dia.

Namun kepengurusan baru belum sampai ke arah itu. ”Masih akan diselesaikan satu-satu dulu. Karena masih akan konsolidasi dulu,'” ungkap Wawan, Rabu (4/10).

Pasalnya ketua lama Setyo Hartono yang mendaftar calon bupati Bojonegoro di Pilbup 2018, tidak masuk dalam kepengurusan yang baru, sehingga tergantung pengurus sekarang keputusanya.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro, Anam Warsito mengatakan sebagai kader Gerindra, dia tetap akan menghormati apa pun keputusan DPP  Partai Gerindra. “Surat Keteputusan (SK) DPC Partai Gerindra tertanggal 29 September 2017, dengan ketua Budiono, sudah turun.

”Sebagai kader, kita akan menghormati semua keputusan DPP Partai Gerindra, dan siap melaksanakan apapun tugas dari partai,” terang Anam Warsito.

Sebagai kader, kita sangat menerima apa pun keputusan DPP Partai Gerindra, karena DPP Partai Gerindra paling tahu bagaimana membesarkan Partai Gerindra.

Terkait persiapan Partai Gerindra menyongsong Pilkada Bojonegoro, dirinya memasrahkan sepenuhnya kepada ketua dan sekretaris baru DPC Partai Gerindra, dalam menjalankan proses komunikasi politik, untuk persiapan menuju Pilkada Bojonegoro 2018.(tim/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini