oleh

Demokrat Bojonegoro Deklarasikan pasangan Soehadi-Mitro’atin

Penawarta: Hadi

Bojonegoro Detakpos – Dewan Pimpinan  Cabang (DPC) Partai Demokrat Bojonegoro, Jawa Timur, mendeklarasikan  Soehadi Moeljono-Mitro’atin sebagai pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018.

Deklarasi pasangan tersebut dirangkai dengan peresmian posko pemenangan pasangan Soehadi Moeljono – Mitro’atin di Kantor DPC Partai Demokrat Bojonegoro di Jalan Veteran.

“Poskonya jadi satu dengan pasangan Calon Gubernur – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, yang kita usung, karena antara Jatim dengan daerah sifatnya linier,” kata ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Syukur Priyanto, Minggu (31/12).

Pasangan Soehadi Moeljono – Mitroatin hingga kini merupakan satu-satunya Bacabup – Bacawabup Bojonegoro yang pasti maju di Pilkada Bojonegoro 27 Juni 2018 mendatang.

Pasangan tersebut diusung dua partai politik besar yakni, Golkar dan Demokrat. Soehadi Moeljono yang kini menjabat Sekda Bojonegoro diusung partai Demokrat, sedangkan Mitroatin yang kini menjabat Ketua DPRD Bojonegoro diusung partai Golkar.

Kedua pasangan tersebut tampak hadir di acara deklarasi dan peresmian posko pemenangan, selain juga puluhan pengurus kedua partai itu.

Di tempat lain, peresmian posko pemenangan pasangan Soehadi Moeljono- Mitroatin juga dilakukan, Minggu siang tadi (31/12).

Bedanya, posko ini merupakan posko khusus dari tim Soehadi Moeljono, tepatnya di Jalan Veteran depan Terminal Rajekwesi Bojonegoro. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini