oleh

Demokrat Resmi Rekomendasikan Pasangan Soehadi-Mitro’atin

 

Pewarta:Hadi

Bojonegoro-Detakpod-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) memberikan rekomendasi kepada pasangan calon bupati-calon wakil bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Soehadi Mulyono-Mitroatin, Rabu (27/12).

Penyerahan surat rekomendasi diterima Soehadi Mulyono dan Mitroatin didampingi Ketua DPC Demokrat Bojonegoro, Syukur Priyanto di kantor DPP Demokrat Jakarta.

Syukur Priyanto mengatakan, rekomendasi ini merupakan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat setelah melalui berbagai tahapan penjaringan melalui Partai Demokrat, dan juga dari hasil Survei yang dilakukan oleh Partai Demokrat.”Rekomendasi diberikan langsung kepada aasangan calon bupati dan wakil bupati Pak Mul dan Bu Mit,”katanya.

Rekomendasi Cabup dan Cawabup bernomor 725/DPP.PD/VII/2017 ini ditandatangani langsung oleh ketua umum partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan juga Sekretaris Jenderal Hinca Pandjaitan tertanggal 27 Desember 2017.

Syukur berharap kepada pasangan Soehadi Moeljono dan Mitro’atin agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencalonannya pada Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang. Pihaknya juga akan segera melakukan koordinasi dengan struktur partai guna merapatkan barisan untuk kemenangan dari pasangan yang diusung dari Partai Demokrat. “Kami berharap dengan turunnya rekomendasi kepada Pak Mul dan Bu Mit ini nanti akan menjadi kemenangan masyarakat Bojonegoro,”ucap pria yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Bojonegoro. Sebelumnya, pasangan Soehadi Moeljono dan Mitro’atin ini juga sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar, sehingga untuk mendaftar di KPU sebagai cabup dan cawabup sudah memenuhi persyaratan kuota kursi di DPRD.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini