oleh

Di Kabinet Kontributif, Wajar Golkar Ditambah Menteri

JakartaDetakpos– Partai Golkar berharap kader yang menjabat menteri Kabinet Kerja Jilid ll pemerintahan Jokowi-Ma’ruh bertambah, mengingat saat ini banyak kader di Pemerintahan sangat berkontribusi pada program program Presiden Joko Widodo.

Politisi Golkar Ricky Rachmadi mengatakan, menteri yang berasal dari Partai Golkar pada kabinet sekarang ada tiga orang, yaitu Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dan Menteri Sosial Agus Gumiwang.

Selain menteri, Golkar juga mendapatkan satu kepala badan yaitu Nusron Wahid sebagai Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI).

“Sekarang mendapatkan tiga, kami berharap ada penambahan, dan sudah barang tentu kontribusi kader kami (Golkar) sangat berkontributif dalam pemerintahan Jokowi ” tutur Ricky saat memberikan tanggapan dalam diskusi Perspektif di Gado gado Boplo Menteng, Sabtu, kemarin.

Meski berharap bertambah kursi menteri, kata Ricky, Golkar tidak memasang target dan menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi yang saat ini sebagai presiden terpilih periode 2019 – 2024.

“Itu hak prerogatif presiden, tapi Golkar kalau dibutuhkan siap menyiapkan orang terbaik,” ujar Ricky.

Dirinya pun menambahkan, Golkar akan terus mendukung pemerintahan Jokowi ke depan, tetapi jika ada program yanf dinilai kurang pas maka tetap dikritik.

“Golkar punya sikap mendukung pemerintah, tetap kritis, objektif, dan profesional,” ucapnya.

Sumbet:  Kabargolkar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini