oleh

Dicalonkan Golkar, Soehadi dan Sukur Tunggu Perkembangan

BojonegoroDetakpos –  Sekda Bojonegoro Soehadi Moeljono dan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Sukur Priyanto termasuk figur- figur potensial yang diusulkan DPD Partai Golkar Bojonegoro menjadi calon bupati (cabup) pada Pilkada 2018.

Namun Soehadi Moeljono dan Sukur Priyanto masih menunggu perkembangan proses pengajuan calon itu, sehingga keduanya belum banyak berbicara terkait pencalonan tersebut.  

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Mitro’atin mengaku telah mengusulkan sejumlah nama potensial cabup selain dirinya.

Sejumlah nama itu di antaranya Sekda Bojonegoro Soehadi Moeljono, Ketua PC NU Bojonegoro Cholid Ubeid, Ketua DPC Partai Demokrat Sukur Priyanto dan Ketua DPD PAN Suyuthi. Itu sebagai langkah koalisi.


Prosesnya, sejumlah nama itu telah diusulkan ke DPP Golkar, kemudian pimpinan Golkar yang merekomendasikan siapa dari salah satu nama itu yang disetujui dan direkomendasi menjadi cabup yang diusung dan berkoalisi.

Karenanya Sukur mengaku menunggu keputusan DPP Golkar, bagaimana rekomendasinya nanti.

” Saya sepaham sambil kita tunnggu perkembanganya ,” ungkap Sukur singkat dihubungi Jumat,  (21/1/2017).

Sikap dan jawaban senada juga disampaikan Soehadi Moeljono. Dia menyatakan soal pencalonan dirinya tidak mencalonkan tapi atas inisiatif Partai Golkar.

Ketika ditanya kesiapan, Sekda hanya menjawab singkat, ” Kita lihat perkembangannya nanti,” tutur dia.(d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini