oleh

Digandeng Kuswiyanto, Mitro’atin Tunggu Perintah DPP Golkar.

BojonegoroDetakpos– Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Jawa Timur, Mitro’atin tinggal menunggu instruksi dari DPP Golkar, terkait pencalonan dirinya sebagai bupati Bojonegoro. Termasuk jika harus berkoalisi dengan calon dari partai mana.

” Untuk maju dalam Pilkada Bojonegoro 2018, saya masih  menunggu instruksi dari pusat,” kata Mitro’atin, dihubungi di Bojonegoro, Minggu (10/9/2017).

Hal ini disampaikan menanggapi berita dirinya disebut-sebut akan berpasangan dengan calon dari PAN  Kuswiyanto dalam Pilkada Bojonegoro 2018. Dengan Kuswiyanto, dia belum pernah membicarakan hal itu.” Kakau ketemu paling hanya saling menyapa,”tutur dia.

Perempuan murah senyum yang juga Ketua DPRD Bojonegoro itu mengatakan, sebagai kader dirinya tidak bisa menolak instruksi dari pusat, jika nantinya diminta maju pada Pilkada Bojonegoro 2018. “Apapun keputusan DPP kami sebagai kader siap melaksanakan,” tegas dia.

Sebelumnya, dalam konsolidasi dan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro, dikhabarkan, Ketua DPP Golkar Setya Novanto dengan terang-terangan mendukung Mitro’atin untuk menjadi bakal calon bupati dalam Pilkada 2018.

Menurut Setyo Novanto saat itu, Mitro’atin memiliki latar belakang organisasi yang kuat, di antaranya pernah menjabat sebagai kepala desa dua periode dan memimpin beberapa organisasi kemasyarakatan.Sementara itu, Mitro’atin mengatakan, untuk saat ini dirinya masih fokus kepada tugas-tugas sebagai Ketua DPRD Bojonegoro.

” Banyak aspirasi masyarakat yang harus diperhatikan terlebih dulu. Selain tentunya pembahasan produk-produk peraturan daerah, dan pembahasan program skala prioritas Bojonegoro untuk anggaran 2018 ,” pungkasnya.(d5/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini