oleh

Dilematis, Gubernur Anies Terus Digoyang

JakartaDetakpos-Posisi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terus digoyang. Ketum Gerindra Prabowo Subianto memerintah  agar Fraksi Gerindra di DPRD DKI mengkritisi Anies Baswedan supaya sukses meminpin Jakarta, dan melaksanakan janji kampanye kepada masyarakat Jakarta bisa ditepati .

Wakil Ketua Umum DPP Partai Arief Poyuono mengatakan, banyak masukkan dari masyarakat Jakarta yang mayoritas kecewa dengan kinerja anies selama ini .

“Enga Ada hubungannya dengan Gerindra yang masuk koalisi nasional Joko Widodo, sebab mengkritisi kan bukan berarti bersebrangan dengan Anies. Kan bicara kinerja di Pemprov DKI kan bicara team work, artinya kalau kinerjanya masih mengecewakan masyarakat Jakarta,”ujar Arief di Jakarta, Rabu, (30/10).

Gubenur perlu dikritisi dengan tujuan Anies mengetahui kalau anak buahnya banyak yang tidak bisa mensukseskan janji  program kampanyenya .

Misalnya saja program OKOC.  Apa sudah terealisasi bener apa belum. Lalu program mengurangi kemacetan udah belum, lapangan kerja yang minim, program Kesehatan bi masyarakat masih mengecewakan ,program lingkungan Dan sungai bersih Juga masih belum memuaskan Dan yang penting lagi pengawasan kebocoran APBD pada proyek proyek di DKI yang sarat dengan korupsi .

Jadi dikritik biar tambah bagus dan masyarakat puas. Jangan,  enga boleh Anies sendirian tanpa di ingatkan. Apalagi Anies ini punya potensi yang sangat besar untuk bisa jadi Presiden RI ke 8.(d/2).

Editor: AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini