oleh

Direkomendasi DPP Golkar, Kamis Mitro’atin ke Demokrat

BojonegoroDetakpos– Ketua DPD Golkar Bojonegoro, Jawa Timur, Mitro’atin telah memperoleh rekomendasi untuk menjadi bakal calon bupati yang diusung partai berlambang pohon beringin pada Pilbup 2018.

Ketua DPRD Bojonegoro itu, brsok langsung menjajaki Partai Demokrat untuk berkoalisi.

Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Wilayah I Provinsi Jawa Timur, Freddy Poernomo, membenarkan, bahwa rekomendasi Partai Golkar untuk Pilkada Bojonegoro 2018 diberikan kepada Ketua DPC Golkar Bojonegoro, Mitro’atin.

” Iya, rekomendasi Partai Golkar untuk Pilkada Bojonegoro 2018 diberikan kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Bojonegoro, Mitro’atin,” kata Freddy Purnomo, singkat.

Sementara, Mitro’atin ditemui setelah rapat pembahasan KUA-PPAS 2018, malam ini mengatakan, sebagai kader Golkar, dirinya siap dan menerima amanat yang dipercayakan Partai Golkar kepada dirinya.

” Apapun keputusan partai, sebagai kader saya siap untuk mengemban amanah yang ditugaskan Partai Golkar,” kata Mitro’atin.

Dia mengatakan, pernyataan dukungan partai Golkar adalah bagian dari proses awal.  Selanjutnya akan di konsolidasikan ke seluruh  Pimpinan Kecamatan (PK) hingga ke Pengurus Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro.

Untuk agenda politik terdekat, dirinya  berencana ikut penjaringan cabup Partai Demokrat Bojonegoro, dengan mengambil formulir pendaftaran cabup di partai tersebut.

” Hari kamis nanti, Insya Allah saya akan melakukan komunikasi politik dan ikut dalam penjaringan cabup Partai Demokrat,” terang Mitro’atin.

Disinggung kemungkinan koalisi dengan Partai Demokrat dalam Pilkada Bojobegoro 2018, dia hanya menjawab, ditunggu saja  perkembangan selanjutnya.

Mitro’atin mengakui, dia dan Ketua DPD Partai Demokrat Bojonegoro, Syukur Priyanto, sudah beberapa kali membahas rencana koalisi kedua partai tersebut.(d5/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini