oleh

Donny Legowo, Keputusan DPP Terbaik untuk PDI Perjuangan

BojonegoroDetakpos-Sekretaris(demisioner) DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Jawa Timur, Donny Bayu Setiawan legowo, menerima dan mendukung keputusa DPP terkait  kepengurusan yang telah diumumkan di Rakercab bersamaan.

Donny, yang juga anggota
Fraksi PDI Perjuangan DPRD mengatakan hal tersebut menyikapi hasil Konfercab DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Minggu (7/7).

DPP telah merekomendasikan tiga nama untuk menjadi ketua, sekretaris dan bendahara (KSB) DPC.

Menurut dia, tidak ada yang dilanggar dalam proses konfercab tersebut.

“Semua dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Partai No. 28/2019 tentang Konsolidasi Partai.”tutur dia di Bojonegoro, Senin (8/7).

Dikatakan, rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP terkait KSB DPC adalah keputusan yang terbaik bagi Partai, dan wajib dihormati oleh seluruh kader partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut.

Menurutnya, tiga nama yang direkomendasi tersebut, Abidin Fikri sebagai ketua DPC, Hasan Abrory, sekretaris, dan Bambang Sutriyono sebagai Bendahara, tentu sudah melalui proses pencermatan sedemikian rupa dengan berbagai pertimbangan demi kemajuan partai ke depan.

Bahwa terkait sikap peserta Konfercab (KSB PAC), menurut dia, itu merupakan bentuk dinamika dan masukan untuk perbaikan partai.

“Sebab tentu ada harapan dari kader partai di bawah perlu diserap dan kemudian dijalankan oleh kepengurusan DPC ke depan,”tutur dia.

Ditegaskan, seluruh kader partai mesti menjunjung tinggi keputusan partai.

Kalau kemudian Konfercab diskors untuk dilanjutkan menunggu penjadwalan kembali oleh DPP, maka semua menunggu kebijakan DPP.

“Dan apapun kebijakannya nanti, maka semua kader dan struktur partai wajib mentaati,”tegas Donny.

Menurutnya, membangun partai adalah perwujudan gotong royong.
“Siapa pun yang memegang nakhoda, kita meyakini itu adalah keputusan terbaik untuk partai agar lebih progresif dalam mengabdi kepada kepentingan rakyat.”.(d5)

Editor : AAdib.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini