oleh

DPC PDIP Undang Rapat Bacabup Bacawabup

 

BojonegoroDetakpos – DPC PDIP Bojonegoro Mengundang seluruh Pendaftar Bacabub dan Bacawabup di Aula kantor DPC PDIP jalan panglima Polim Bojonegoro hari ini Rabu ( 2/8/2017 ) pukul 14.00 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua DPC PDIP Bojonegoro Budi Irawanto dan sekretaris DPC PDIP Bojonegoro Doni Bayu Setiawan yang juga sebagai pendaftar. Selain itu hadir juga perwakilan dari para pendaftar antara lain Arif Juniarso , Akmal Budianto, Pudji Dewanto, Anna Mu’awannah serta Heru Suroso.

Dalam rapat tersebut hadir juga seluruh pengurus DPC PDIP Bojonegoro, serta tokoh senior PDIP Bojonegoro Bambang Soen yang juga BP Pemilu PDIP Jatim.

Poin Kesimpulan Dalam Agenda Tersebut Antara Lain :

1.Bahwa DPC PDIP Bojonegoro sudah selesai melakukan tahap dalam proses penjaringan, Selanjutnya akan melaporkan hasil proses penjaringan ke DPD PDIP dan DPP PDIP. 

Sebagai bentuk transparansi, DPC PDIP Bojonegoro juga akan melaporkan penggunaan uang pendaftaran, diantaranya utk survey dan konsolidasi Partai.

2.Tahap selanjutnya adalah Survey. Lembaga survey independen yang kredibel akan ditentukan oleh DPD  Partai. Hasil survey nantinya menjadi salah satu tolak ukur rekomendasi lebih lanjut.

3. DPC PDIP Bojonegoro berharap seluruh Bacabup dan Bacawabup pendaftar terus melakukan sosialisasi turun kebawah, serta melakukan penguatan basis massa kebawah dan tokoh masyarakat.

4. Nantinya kepada siapapun rekomendasi DPP PDIP diberikan, Partai berharap seluruh pendaftar yang lain tetap mendukung dan bekerja bersama-sama sebelum dan sesudah Pilkada Bojoengoro 2018.(tim/detakpos)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini