oleh

DPC PKB Lakukan Penjajakan Politik dengan NasDem Bojonegoro

 

BojonegoroDetakpos – Anggota DPR RI dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Anna Mu’awanah akan ikut meramaikan Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang.

Hal tersebut dipertegas dengan kedatangan Anna Mu’awanah dan rombongan yang terdiri dari jajaran pengurus DPC PKB Bojonegoro di Sekretariat DPD NasDem sore ini  Rabu ( 2/8/2017 ) dalam upaya penjajakan politik dengan partai yang dipimpin oleh Surya Paloh tersebut.

Kedatangan Anna Mu’awanah bersama rombongan diterima ketua DPD NasDem Bojonegoro Alham M Ubay, Sekretaris  DPD NasDem M.Ali Mustofa serta sejumlah Tim Bappilu partai NasDem.

” Kita mencoba mengadakan penjajakan politik dengan partai NasDem dalam upaya persamaan persepsi sebagai bentuk persiapan untuk menyongsong Pilkada Bojonegoro 2018 ” jelas Anna Mu’awanah.

Berdasarkan informasi yang di dapat dari Badan Pemenangan Pemilu ( Bappilu ) yang di ketuai Sukasdu dan Tim Fungsionaris Bappilu DPD NasDem Joko Adi Sunaryo, selain penjajakan politik dengan partai lain, sebelumnya, sepuluh orang telah mengambil formulir pendaftaran Bacabup di partai NasDem sebagai bakal calon bupati, salah satunya adalah Wakil Bupati Bojonegoro Setyo hartono.(d3/detakpos)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini