oleh

DPD Nasdem Bojonegoro Wajib Raih Lima Kursi DPRD

Pewarna Jarwati

BojonegoroDetakpos – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem targetkan minimal lima kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 kepada DPD Nasdem Bojonegoro.

Ketua DPW Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi saat diwawancarai dalam kegiatan konsolidasi pemenangan di Hotel Dewarna Bojonegoro, Jumat (07/12), mengatakan, bahwa DPD harus bisa memperoleh minimal satu kursi DPRD di setiap Dapil di mana Kabupaten Bojonegoro ada lima daerah pemilihan.

“Jadi kalau ada lima dapil minimal Nasdem harus bisa memperoleh lima kursi DPRD. Kami yakin DPD Bojonegoro akan mampu untuk memenuhi target tersebut,” terang perempuan yang juga menjadi pengurus DPP Partai Nasdem itu.

Sementara untuk target perolehan kursi di DPR RI sendiri dia mengungkapkan untuk Jawa Timur minimal ada lima belas kursi supaya bisa menyalurkan aspirasi dari masyarakat.

“Dalam rangka tersebut kami terus melakukan konsolidasi dengan kader, pengurus , dan calon dari partai Nasdem, guna memberikan kekuatan dan semangat pemenangan pemilu. baik Pileg maupun Pilpres,” pungkasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini