oleh

Emil Dardak Bantah Pasangan Khofifah-Emil Renggang

Penawarta: Hadi

Bojonegoro
Detakpos – Bupati Trenggalek, Jawa Timur, Emil Elistyanto Dardak yang akan maju sebagai Bacawagup Jawa Timur, menepis kabar renggangnya pasangan “mesra” dirinya dengan Khofifah Indar Parawansa.

“Jadi saya tegaskan tetap fix  bersama Bu Khofifah. Dan perintahnya terus bangun komunikasi, sapa masyarakat, sehingga Bu Khofifah dan saya bisa dikenal masyarakat,” kata dia usai meresmikan kantor DPC Partai Demokrat Bojonegoro sebagai posko pemenangan pasangan Khofifah-Emil, Minggu (24/12).

Ia mengaku baru saja memperoleh kiriman  WhatsApp dari Ketua DPP Partai Golkar bahwa Bu Khofifah – Emil harus terus melanjutkan.

Yang jelas, kata dia,  koalisi Golkar, Demokrat dan Hanura tentunya ingin memberikan yang terbaik dalam kontestasi Pilgub ini.

Sehingga selain Demokrat, DPD Golkar juga Hanura juga getol melakukan sosialisasi pasangan Khofifah-Emil.

“Selain melakukan peresmian beberapa posko pemenangan kami juga menghadiri kegiatan-kegiatan yang dilakukan partai Golkar dan Hanura, jadi semuanya jalan,” tandasnya.

Ketua DPC Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto menambahkan, DPC Demokrat Bojonegoro optimis mampu menyumbangkan suara banyak kepada pasangan Khofifah-Emil.

Sukur telah berkaca pada pemilihan Gubernur Jatim sebelumnya, yakni pasangan Soekarwo – Syaifullah Yusuf yang diusung partai Demokrat mampu memperoleh suara banyak di Bojonegoro, dan memenangkan Pilgub Jatim.

“Insyaallah calon yang diusung partai Demokrat akan menang. “Dan tentunya kita akan “all out” mendukung dan memenangkan pasangan Khofifah-Emil,” katanya menegaskan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini