oleh

Emil Dardak Resmikan Kantor Demokrat Bojonegoro Untuk Posko

Penawarta: Hadi

BojonegoroDetakpos – Calon Wakil Gubernur, Jawa Timur, Emil Elistyanto Dardak menandai peresmian kantor DPC Demokrat di daerah setempat  sebagai posko pemenangan pasangan Cagub-cawagub Jatim, Khofifah-Emil, dengan melepaskan balon, Minggu (24/12).

Selain itu, ia yang juga Bupati Trenggalek itu, membubuhkan tanda tangan sebagai tanda posko pemenangan pasangan Khofifah-Emil dalam Pilkada Jawa Timur.

Ketua DPC Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto mengatakan, dengan adanya peremian itu, maka  kantor DPC Demokrat di Jalan Veteran resmi digunakan untuk posko pemenangan pasangan Khofifah-Emil.

“Semua program kerja dalam rangka pemenangan pasangan Bu Khofifah dan Mas Emil kita lakukan di sini. Termasuk masyarakat umum maupun simpatisan yang ingin berkunjung kami buka 24 jam,” kata dia menegaskan.

Ia optimistis mampu memenangkan pasangan Khofifah-Emil, khususnya di Kabupaten Bojonegoro. Ia juga memberikan gambaran bahwa  pada pemilihan Gubernur Jatim sebelumnya, yakni pasangan Soekarwo – Syaifullah Yusuf yang diusung partai Demokrat mampu memenangkan Pilgub Jatim.

“Insyaallah calon yang diusung partai Demokrat akan menang. Karena kita tahu partai Demokrat memiliki kader yang sangat banyak dan terstruktur hingga dusun,” katanya.

Meski begitu, dia tetap mewaspadai dinamika Pilgub Jatim masih berpotensi berubah.”Tapi kami optimistis calon yang akan memimpin Jawa Timur nanti dari partai Demokrat. Kita akan all out mendukung pasangan Khofifah-Emil,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Emil Dardak dalam sambutannya mengajak masyarakat yang juga simpatisan partai besutan Soesilo Bambang Yudhoyono itu lebih cerdas dan dewasa dalam menghadapi Pilgub Jatim dan Pilkada di Bojonegoro.

“Jangan termakan isu maupun adu domba yang mengakibatkan perpecahan. Kita jadikan Pilgub Jatim sebagai ajang pembelajaran, ajang pembangunan Jawa Timur dan Indonesia,” katanya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini