oleh

Fauzan Daftar Calon Wakil Bupati Bojonegoro

BojonegoroDetakpos– Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bojonegoro, Muhammad Fauzan mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup), pada Pilkada 2018 mendatang.

Muhammad Fauzan yang juga ketua Komisi D DPRD Bojonegooro bersama rombongan diterima langsung oleh Ketua DPC Demokrat Bojonegoro, Syukur Priyanto dan Ketua Desk Pilkada partai Demokrat Bojonegoro, Surawi.

“Saya mencalonkan diri sebagai cawabup Bojonegoro atas dasar panggilan hati untuk memajukan Bojonegoro ke depan,” terangnya, Senin (18/9/2017).

Dia menilai, Pembangunan di Bojonegoro masih belum menyeluruh, sehingga pertumbuhan ekonomi menjadi kurang maksimal. Fauzan berniat untuk memperjuangkan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Bojonegoro, sehingga pertumbuhan ekonomi bisa lebih di optimalkan.

Sementara itu Surawi mengatakan, sampai hari ini yang sudah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran sudah enam cabup dan cawabup.” Sudah enam bacabup dan bacawabup yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Demokrat Bojonegoro.

Sampai penutupan tanggal 21 September, ada 6 bacabup dan bacawabup yang  sudah komunikasi dengan Partai Demokrat untuk mengambil formulir pendaftaran,” terangnya.

Dari enam nama tersebut, salah satunya terdapat nama Ketua DPRD, dan juga ketua DPD Golkar Bojonegoro, Mitro’atin. Selain itu, Ketua DPC Demokrat Bojonegoro, Syukur Priyanto, rencananya juga akan mencalonkan cabup dari Partai Demokrat pada akhir penutupan pendaftaran.(d5/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini