oleh

Gerindra Bela Andi Arief yang Didzalimi

JakartaDetakpos-Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono mendukung Wakil Sekjen Demokrat Andi Arief karena dituding oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin terkait berita hoax tujuh kontainer surat suara tercoblos.

“Saya akan dukung Andi Arief yang sudah di dzalimi dan difitnah oleh para anggota TKN dalam kasus Berita rekaman Hoax terkait 7 container Surat suara yang sudah tercoblos,”tutur Arief di Jakarta, Selasa (8/1).

Menurur Arief, cuitan yang dilakukan oleh Andi Arief dalam twitter sama sekali tidak meyebarkan berita hoax tujuh container Kartu suara.

“Andi Arief hanya meminta untuk check and recheck saja tentang adanya viral berita container itu,”ujar dia.

Menururnya, Andi Arief bukan buzzer yang meyebarkan hoax justru dia sebagai tokoh yang sangat menjaga demokrasi tetap berjalan dengan baik

Terkait gerakan geruduk para anggota TKN yang telah memfitnah Andi Arief, ” Sudah benar dan kita dukung habis sebab memang harus Kita konfrontir para anggota TKN Joko Widodo -Maruf Amin yang sudah memfitnah Andi Arief yang dituduh telah menyebar fitnah

“Saya akan siapkan kawan kawan buruh untuk mengeruduk Tim TKN yang sudah memfitnah Andi Arief yang merupakan sahabat saya,”ujar dia.

“Akan kita paksa untuk sama sama di depan media massa melakukan konfirmasi dan membuktikan apakah bisa membuktikan Andi Arief yang menyebar hoax ,Hal ini biar terang benderang semua,”tuturnya. (dib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini