oleh

Hari Ini, Deklarasi dan Temu Relawan Jokowi Jonegoro

BojonegoroDetakpos-Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK), Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, bekerja sama dengan Relawan Jokowi Jonegoro, hari ini Sabtu, (23/3), menggelar Deklarasi Dukungan dan Temu Relawan Jokowi di Bojonegoro di GOR Dabosia, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro,

Sekretaris TKD Bojonegoro, Donny Bayu Setiawan menjelaskan,
kegiatan tersebut diinisiasi dan didukung penuh oleh Keluarga Besar Suprapto dan Pramu, Pengusaha sukses asal Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Menurut Donny, deklarasi dan temu relawan Jokowi ini akan dihadiri oleh Ketua TKD Provinsi Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin.

Menurur Donny, kegiatan dihadiri oleh sekitar 1.000 orang, baik dari relawan maupun pimpinan dan kader simpatisan Partai Koalisi Indonesia Kerja (Pengusung Jokowi).

Dikatakan, deklarasi dan temu relawan ini bertujuan untuk menyatukan derap langkah dan pergerakan Partai maupun Relawan yang memperjuangkan Jokowi.

“Sebab, gotong royong dan kesamaan langkah adalah hal paling penting dalam perjuangan politik untuk memenangkan Jokowi kembali menjadi Presiden RI.”

Dalam konteks Bojonegoro, menurut Donny, telah dipetakan kondisi dukungan di kecamatan dan desa yang telah dipotret melalui survei maupun analisis, sehingga telah diputuskan cara untuk melakukan political maintaince dalam memenangkan Jokowi, yaitu gotong royong dan sinkronisasi dengan seluruh elemen pendukung Jokowi.

Selain itu, lanjut dia, juga akan menandaskan bahwa strategi pemenangan Jokowi adalah dengan micro-marketting dan micro-targetting merupakan cara terampuh untuk mencapai kemenangan.

Yaitu menjelaskan keberhasilan Jokowi hingga pintu ke pintu.

Serta untuk penegasan komitmen melawan segala hoax demi menciptakan pemimpin yang benar benar teruji dalam melaksanakan pembangunan dan menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.(d/5)

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini