oleh

Jajaki Koalisi, Ana Muawanah Roadshow ke PPP dan PDIP

BojonegoroDetakpos – Calon bupati (cabup) Bojonegoro, Jawa Timur, yang diusung Partai Kebangkitan (PKB), Ana Muawanah roadshow ke DPC PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketika berkunjung ke DPC PDIP, anggota Fraksi PKB itu diterima Ketua DPC PDIP Bojonegoro Budi Irawanto (Wawan) dan sejumlah pengurus lain.

Ana Muawanah yang diusulkan PKB untuk maju di Pilkada 2018, juga mendaftar lewat penjaringan cabup PDIP.

Rombongan DPC PKB bersama Anna Muawanah bersilaturrahim dengan DPC PDI Perjuangan diterima  pengurus DPC dan kepala BP-Pemilu PDI Perjuangan.

” Kita menjajaki untuk koalisi dengan PKB, menyandingkan Kekuatan nahdliyin dan nasionalis. Seide dengan yang dibangun oleh partai di tingkat wilayah.” Demikian isi pembicaraan kata Ana usai pertemuan.

Selain itu juga diskusi dinamika politik nasional, dan pengaruhnya terhadap dinamika politik lokal. ” Kita bicara bagaimana membangun Bojonegoro ke depan dengan melihat potensi SDM dan SDA yang ada.”

Untuk bersama-sama membangun Bojonegoro, tentu saja berharap menggandeng kekuatan politik dan golongan lainnya. Karena Bojonegoro untuk bersama.

Sebelum ke PDIP Ana juga berkunjung ke kantor DPC PPP  yang bersebelahan dengan kantor PDIP.(tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini