oleh

Keputusan Konfercab PDI-P Bojonegoro Dikembalikan ke DPP Lagi

SurabayaDetakpos-Setelah terhenti beberapa saat karena peserta sejumla PAC keluar dari forum sidang, akhirnya peserta bersedia melanjutkan rapat.

Dan rapat dipimpin oleh DPP PDI-P Nusirwan Sujono dan Ribka Tjiptaning, didampingi tiga orang peserta yaitu Malikin (Ketua PAC Kota), Erix (Ketua PAC Dander), dan Amin Thohari (Ketua PAC Kedungadem).

Dalam rapat tersebut, setiap PAC diberikan kesempatan menyampaikan keberatan satu per satu.

Setelah selesai menyatakan pendapat, pimpinan rapat Nusirwan Sujono menyatakan bahwa Konfercab PDIP Bojonegoro dinyatakan deadlock, dan diserahkan kepada DPP PDI-P lagi.

Sebelumnya, DPP merekomendasikan tiga nama untuk menjadi pengurus DPC Bojonegoro, salah satunya Abidin Fikri sebagai ketua DPC.
Hampir semua PAC yang hadir menolak hasil rekomendasi tersebut.

Malikin, Ketua PAC Kota mengatakan,
PAC menganggap nama nama yang direkomendasikan dinilai tidak kapable dan selama ini tidak terlalu kelihatan kinerjanya di partai.

“Justru pengurus yang selama ini bekerja tidak kenal lelah untuk membesarkan partai, justru tidak masuk dalam rekomendasi DPP tersebut.
-mAlasan PAC yang paling mendasar adalah, Abidin Fikri tidak pernah diusulkan oleh PAC dalam penjaringan / Rapat Pleno PAC serentak pada 27 Juni lalu.

Tidak ada satu pun PAC yang mengusulkan namanya. “Artinya, akar rumput dan ujung tombak PDIP di Bjn tidak menghendaki,”tutur dia.(d/5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini