oleh

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Dukung Keputusan Mega

BojonegoroDetakpos-Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bojonegoro, Jawa Timur. menyatakan siap mendukung dan mengamankan kebijakan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputrumi.

Donny menyatakan hal itu terkait keputusan Ketua Umum tentang kepengurusan DPC PDI Perjuangan Bojonegoro hasil Konfercab di Surabaya pada 7 Juli 2019.
DPP PDI Perjuangan telah memutuskan tiga nama, yaitu Ketua DPC Abidin Fikri, Sekretaris : Hasan Abrory dab Bendahara Bambang Sutriyono.

“Yang jelas, keutuhan dan soliditas Partai adalah segalanya,” tegas manta sekretaris DPC Bojonegoro, di kantor Sabtu (13/7).

Transisi kepemimpinan Partai, menurut Donny adalah hal yang wajar demi penguatan konsolidasi dan mengamankan kepentingan partai.

“PDI Perjuangan adalah Partai yang berpedoman dengan sistem, dan fraksi adalah bagian dari sistem itu,”tambah dia.

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bojonegoro, tegak lurus mendulung perintah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Fraksi, lanjut Donny, adalah kepanjangan tangan partai, kita adalah petugas Partai. sehingga kita selalu melaksanakan apapun perintah Partai. Kita mengamankan apapun kebijakan DPP Partai.

“Saya yakin, semua petugas partai baik di eksekutif, legislatif maupun struktur Partai, akan senantiasa tegak lurus mengamankan keputusan Ibu Ketua Umum. Itu komitmen semua anggota Partai, tanpa terkecuali,”pungkas Donny.(d/5).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini