oleh

KH Muchlis: Ulama Madura Dukung Khofifah Jadi Cagub Jatim

Bangkalan – Detakpos -Ulama Madura utuh mendukung Ketua PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa menjadi calon gubernur Jawa Timur pada Pilgub 2018.


KH Muchlis dari Bangkalan mengklaim  kiai dan ulama masih utuh dan kuat mendukung Menteri Sosial ini untuk maju lagi di Pilkada nanti.


“Insya Alloh dukungan pada  Ibu Khofifah untuk jadi Gubernur Jatim masih utuh seperti dulu bahkan cenderung menguat karena masyarakat sangat kecewa dengan pilkada yang lalu,” ungkap Kiai Muchlis dihubungi detakpos.com, Jumat (7/7).


Termasuk ulama Nahdlatul Ulama (NU), juga diklaim mendukung Khofifah untuk menggantikan Gubernur Soekarwo yang akan berakhir masa jabatannya tahun depan dan tidak maju lagi karena sudah dua periode menjabat.


Untuk kendaraan politik, menurut dia, diserahkan kepada Khofifah memilih partai apa yang akan mengusung dia, mengingat hampir seluruh partai politik sudah melamar untuk mencalonkan dia.” Untuk kendaraan politik  masih belum final. Tapi kenyataanya semua partai melamar Ibu Khofifah,” tutur Kiai Muchlis.(d2/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini