oleh

Khofifah Sudah Selesai “Cek Sound” Pilkada Jatim

Bojonegoro Detakpos – Khofifah Indar Parawansa mengaku sudah selesai melakukan “cek sound” dengan mengunjungi sejumlah daerah terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur, bahkan sekarang sudah memasuki penyamaan “frekuensi”.

“Ya cek sound sudah selesai, sekarang tinggal menyamakan frekuensi,” kata dia ketika ditanya soal kesiapannya dalam Pilkada Jatim, Minggu (30/7/2017).

Berbicara ketika mengunjungi kantor detakpos.com di Bojonegoro, ia yang juga Menteri Sosial itu mengibaratkan langkah yang sekarang dilakukan yaitu mirip sebuah orkestra dalam menyamakan frekuensi dalam Pilkada Jatim.

“Ibarat orkestra ya suaranya harus merdu dan harmonis dalam menyamakan frekuensi,” ucapnya sambil tersenyum.

Menjawab pertanyaan kapan waktunya bernyanyi ia tidak menjawab, tetapi hanya tersenyum.”Ya jelas setelah ini mulai bernyanyi,” timpal Wakil Bupati Lamongan Kartika yang menyertai rombongan Khofifah Indar Parawansa.

Dalam kunjungannya itu Khofifah Indar Parawansa didampingi jajaran Kementerian Sosial (Kemensos) antara lain, Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial.

“Sudah-sudah jangan tanya lagi soa Pilkada Jatim,” ucapnya dengan santun.

Di Kantor detakpos.com di Bojonegoro, Khofifah Indar Parawansa berbincang-bincang dengan awak media online itu lebih dari 30 menit, sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke Surabaya. (d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini