oleh

Khofifah Usai “Cek Sound,” Kiai Madura Terus Galang Dukungan

  BangkalanDetakpos– Khofifah Indar Parawansa mengaku sudah selesai melakukan “cek sound” dengan mengunjungi sejumlah daerah terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Jawa Timur 2018.

Bahkan dia mengibaratkan sekarang ini sudah memasuki penyamaan “frekuensi.”

KH Muchlis Muhsin, koordinator Aliansi Santri, Pemuda, Ekonom, Kiyai (ASPEK), Madura, terus bergerak menggalang dukungan agar Presiden Joko Widodo mengizinkan Mensos Khofifah Indra Parawansa maju di Pilkada Jatim.

Kiai Muchlis juga sudah bergerak melalui aktivis ASPEK di Kabupaten Bangkalan, Sumenep, Sampang dan pamekasan untuk mengumpulkan dudkungan itu?

” Saya minta Kita sudah mulai. Insya Alloh 10 hari ke depan kita kumpulkan dari berbagai koordinator kabupaten  dan kita berkumpul kembali,” ujar dia.

Insya Alloh, menurut dia, ASPEK Madura akan megadakan penyetoran sekaligus mengumpulkan hasil penggalangan tanda tangan kiai, tokoh agama,  guru ngaji dan pengasuh madrasah serta pengasuh pondok pesantren se Madura ” Hari Minggu, tanggal 13 Agustus 2017  di rumah makan Fajar Sodiq Bangkalan  tempat dulu berdeklarasi,” ungkap Kiai Muchlis,” dihubingi Detakpos, Rabu (2/8/2917).Berbicara ketika mengunjungi kantor detakpos.com di Bojonegoro, ia mengibaratkan langkah yang sekarang dilakukan yaitu mirip sebuah orkestra dalam menyamakan frekuensi dalam Pilkada Jatim.”Ibarat orkestra ya suaranya harus merdu dan harmonis dalam menyamakan frekuensi,” ucapnya sambil tersenyum.(d2detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini