oleh

Kisruh Nasdem, Alham Tetap Pimpin DPD Bojonegoro

Pewarta Jarwati

BojonegoroDetakpos– Ketua Bapillu DPP Partai Nasdem, Efendi Choiri memastikan tidak ada pergantian untuk posisi ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, meskipun sempat ada mosi tidak percaya terhadap Alham M Ubay.

Efendi Choiri dalam sambutannya saat konsolidasi pemenangan caleg di Hotel Dewarna Bojonegoro hari ini, Jumat (14/09) menyampaikan, Nasdem masih menjadi partai kecil untuk sekarang. Karena itu jangan ada perilaku dari pengurus partai, yang meniru partai besar.

“Saya sudah mendapatkan seluruh data dan permasalahan yang ada di Bojonegoro. Termasuk dengan adanya mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Alham M Ubay. Seharusnya kasus tersebut tidak perku ada karena itu merupakan perilaku dari partai besar,” kata pria yang biasa dipanggil Gus Choi tersebut.

Lebih lanjut dia menerangkan, akan melakukan tindakan tegas apabila ada permasalahan seperti itu lagi. Sebab Nasdem akan bisa menjadi besar, apa bila bersatu, bukannya terpecah.

“Untuk memberhentikan ketua DPD dan mengangkat yang baru menjadi kewenangan dari kami selaku pengurus DPP, sehingga dari bawah tidak perlu meributkan hal tersebut,” tegas dia.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini