oleh

Kuswiyanto Akan Gandeng Mitro’atin di Pilkada Bojonegoro

BojonegoroDetakpos – Calon bupati (cabup) PAN Bojonegoro, Jawa Timur, Kuswiyanto mengatakan akan mengandeng Ketua DPD Partai Golkar Mitro’atin di dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“Saya sudah menjalin komunikasi dengan DPD Partai Golkar. Bu Mitro’atin (Ketua DPD Partai Golkar) siap,” katanya usai menyerahkan rekomendasi dari DPP PAN kepada DPD PAN terkait pencalonannya sebagai cabup pada pilkada 2018, Sabtu (9/9/2017).

Di dalam rekomendasi itu, menurut dia, tidak ada ketentuan dalam pencalonannya sebagai cabup harus memilih wakil dari partai tertentu.

“Soal wakil diserahkan sepenuhnya kepada saya. Prinsipnya saya harus bisa memilih wakil yang bisa memenangkan dalam pilkada,” katanya menegaskan.

Kuswiyanto, sebelumnya telah  menyerahkan rekomendasi yang dikeluarkan DPP PAN terkait pencalonannya sebagai calon bupati (cabup) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bojonegoro, Jawa Timur, kepada DPD PAN, Sabtu (9/9/2017).

Menurut dia, rekomendasi dari DPP PAN terkait pencalonannya sebagai cabup dalam pilkada di daerah setempat sebenarnya sudah jadi Agustus lalu.

“Rekomendasi dari DPP PAN sudah ada sejak Agustus, baru saya ambil kemudian saya serahkan kepada DPD PAN Bojonegoro,” katanya menegaskan.

Rekomendasi dari DPP PAN terkait pencalonan Kuswiyanto sebagai cabup diterima langsung Ketua DPD PAN Bojonegoro Suyuthi dengan didampingi jajarannya.

Baik Kuswiyanto maupun Suyuthi menyatakan akan segera menyosialisasikan pencalonan Kuswiyanto sebagai cabup kepada jajaran PAN mulai kecamatan sampai desa, termasuk masyarakat.

Sesuai jadwal ada 18 kabupaten/kota di Jawa Timur, yang menggelar pilkada serentak termasuk Pilgub Jatim, yang pelaksanaan coblosan akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018. (*/d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini