oleh

Kuswiyanto Ambil Formulir Cabup  ke Partai Demokrat Bojonegoro

BojonegoroDetakpos– Kuswiyanto telah mengambil formulir pendaftaran  calon bupati Bojonegoro melalui partai Demokrat Jalan, Veteran 77 A Bojonegoro, Jawa Timur. Jum’at (15/9/2017).

Anggota Fraksi PAN DPR itu didampingi Ketua DPD PAN Bojonegoro, Suyuthi. Tampak juga dalam rombongan, Wakil DPD PAN Bojonegoro, Lasuri dan Kafrawi, beserta Sekretaris DPD PAN Bojonegoro Zainuri.

Kuswiyanto dan rombongan diterima oleh Hartoyo, ketua desk Pilkada Jawa Timur Partai Demokrat dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bojonegoro, Syukur Priyanto, beserta beberapa pengurus partai berlambang Mercy.

Kuswiyanto mengklaim, dirinya ikut mencalonkan diri dalam penjaringan bakal calon bupati Partai Demokrat ini semata-mata karena keinginan masyarakat Bojonegoro.

” Motivasi saya mencalonan bupati Bojonegoro ini semata-mata karena ingin memajukan Bojonegoro dan melanjutkan program-program Bupati Bojonegoro yang juga kader dari PAN. Di samping itu, pencalonan saya sebagai bupati ini, juga atas dasar keinginan masyarakat Bojonegoro,” tutur dia.

Dalam kesempatan tersebut, Kuswiyanto mengenalkan slogan Jujur Optimis Santun dan Sabar (JOSS Matoh) yang akan dijadikan slogan pada Pilkada 2018.

Sementara itu, Syukur Priyanto mengatakan, pihaknya akan menerima dengan baik siapa pun yang ikut berpartisipasi dalam penjaringan Partai Demokrat.” Pada dasarnya kita akan menerima dengan baik siapa pun yang akan ikut mendaftar dalam penjaringan Calon bupati dan calon wakil bupati di partai demokrat,” ujar Syukur Priyanto.

Dia mengatakan, proses selanjutnya menunggu hasil survei dari pihaknya. Penunjukan lembagai survei nanti  juga atas dasar kesepakatan dari para calon yang telah mendaftar  dalam penjaringan cabup dan cawabup Partai Demokrat,” tambah Syukur priyanto.

Dis mengatakan, sudah 12 bakal calon bupati yang telah mendaftar dalam penjaringan Partai Demokrat. Sampai saat ini, baru 4 yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.(d5/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini